Kualitas sablon casofa clothing terbaik di jepara

Kualitas Sablon di Casofa Clothing: Perlu Kamu Ketahui!

Kualitas Sablon di Casofa Clothing – Sablon kaos Casofa Clothing menggunakan teknik manual yang sangat hati-hati dan mengutamakan hasil akhir. Meski manual, Casofa Clothing mempunyai banyak SDM yang andal dan sudah terbiasa menangani ratusan kaos dalam waktu singkat.

Untuk diketahui, teknik sablon manual mempunyai hasil akhir yang jauh lebih bagus dari mesin DTG.

Untuk sablon kaos, saat ini kami hanya menyediakan proses sablon manual screen printing untuk hasil yang baik, tahan lama, dan tidak luntur.

Akan tetapi, elemahan sablon manual adalah prosesnya yang agak lama. Jadi, harap bersabar yang ketika memesan ke Casofa Clothing. Bukan berarti memakan waktu hingga berlarut-larut, akan tetapi tidak bisa secepat ketika menggunakan print DTG, di mana tinggal print, dan selesai. Satu hari jadi, bahkan dua jam juga jadi.

Saat ini kami belum menyediakan sablon digital atau direct to garment (DTG), karena di pasaran banyak tersedia alat sablon digital modifikasi dari printer kertas biasa, yang seringkali hasil akhirnya tidak tahan lama, warna memudar, kurang elastis, terutama setelah proses pencucian berulang.

Mau kualitas kaos dengan sablonan seperti itu?

Berikut kami terangkan secara singkat jenis jenis tinta sablon manual dan prosesnya:

1. Rubber

Yang paling sering digunakan. Bisa untuk kaos berwarna gelap maupun terang karena sifatnya yang menumpang dan menutupi rajutan kain. Untuk sablon di atas dasar kain yang melar dibutuhkan cat rubber dengan ramuan khusus agar cat dapat mengikuti kelenturan kain dan berdaya tahan lama.

2. Super White (SW)

Ini cat yang biasa dipakai untuk kaos berwarna terang karena sifatnya yg menyerap ke dalam kain.

kualitas sablon di casofa clothing

3. Plastisol

Cat berbahan dasar minyak, dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot/raster super kecil dengan hasil prima. Sayangnya butuh investasi yang lumayan bila ingin menggunakan cat ini karena untuk mengeringkannya dibutuhkan sinar infra merah atau alat pemanas khusus.

4. Glow in The Dark

Cat yang menyala saat kaos berada di tempat gelap. Bisa rubber, pigmen maupun plastisol. Casofa Clothing menyediakan jenis sablonan seperti ini, loh. Pesan aja. Kita bantu, kok.

5. Foam atau cat timbul.

Tinta yang digunakan untuk sablon jenis timbul biasanya jenis plastisol, dengan beberapa langkah produksi yang berbeda dan menghasilkan hasil akhir sablon yang menonjol/timbul.

Nah, itulah pengetahuan tentang sablon dan pembahasan kualitas sablon di Casofa Clothing. Kamu bisa pesan kaos di Casofa Clothing untuk mendapatkan sablon yang keren dan maksimal.

Untuk bekerja sama dengan kami, cukup menghubungi via WA: 0851-0133-3014.

 


 

1 thought on “Kualitas Sablon di Casofa Clothing: Perlu Kamu Ketahui!”

  1. Pingback: Cara Membuat Kaos Sablon - CASOFA CLOTHING

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.