0 items in your shopping cart

No products in the cart.

Sablon Satuan Polyflex Jepara

Sablon Satuan Polyflex Jepara – Perkembangan kreatifitas jasa sablon kaos membuat para pelaku usaha sablon semakin terpacu memberikan pelayanan yang lebih baik salah satunya dengan menghadirkan jasa Sablon Satuan Polyflex Jepara. JenisSablon Satuan Polyflex Jepara ini memang masih jarang terdengar di telinga kita karena memang ini teknik yang baru. Untuk itu akan kita bahas lebih detail apa itu Polyflex.

Polyflex adalah sablon digital menggunakan bahan sejenis dengan sticker/vinyl, yang di-press di pakaian Anda. Sablon ini tergolong masih baru, dengan proses pengerjaannya tergolong mudah, yaitu pertama lembaran Vinyl dipotong dengan menggunakan mesin cutting, yang telah otomatis terintegerasi dengan komputer.

Sablon Satuan Polyflex Jepara memiliki tekstur yang elastis, awet serta kuat melekat pada media kaos. Sablon tipe ini biasanya digunakan pada jersey bola, kaos, jaket dll.

Berikut akan kita bahas kelebihan dan kekurangan dari sablon menggunakan Sablon Satuan Polyflex Jepara.

Kelebihan sablon Polyflex:

Proses yang mudah dan cepat

Biaya lebih murah

Bisa sablon desain yang berbeda secara satuan

Memiliki warna yang solid

Desain lebih presisi dengan warna 1 sampai 3 spot

Tidak banyak sisa bahan yang terbuang

Lebih awet dan tahan lama, namun tergantung bahan. Gunakan bahan Polyflex dengan kualitas terbaik.

Warna tidak akan pudar meski dicuci berkali kali.

Kekurangan Sablon Satuan Polyflex Jepara

Pilihan warna tidak banyak dan hanya warna standard

Tidak bisa gradasi

Bagian sablon tidak bisa di teterika karena akan mengakibatkan rusaknya Polyflex

Harga mesin yang digunakan relatif mahal

Belum familiar di beberapa daerah tertentu

Selalu gunakanSablon Satuan Polyflex Jepara kualitas terbaik agar hasil sablon anda bagus dan tahan lama.

 

Sablon Satuan Polyflex Jepara dan Sablon Plastisol, Apa Bedanya?

Saat ini begitu banyak teknik sablon yang digunakan para penyedia jasa sablon kaos, baik sablon manual maupun digital. Dari sekian banyaknya teknik yang digunakan, kali ini kita akan membahas perbedaan antara sablon polyflock dengan sablon plastisol.

Keduanya berangkat dari basis yang berbeda. Polyflex adalah jenis sablon digital sedangkan sablon plastisol adalah jenis sablon manual. Namun untuk mengusir rasa penasaran, akan kita bahas apa perbedaan sablon polyflex dan sablon plastisol.

Konveksi Kaos Jepara Murah

Sablon Kaos Plastisol

Plastisol adalah tinta sablon manual berbasis PVC tinta plastisol. Plastisol tidak mudah mampet pada screen, plastisol juga tidak mudah retak atau pecah ketika proses dilakukan dengan benar. Tinta Plastisol memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh varian tinta sablon lainya yaitu sifatnya yang Bandel (tidak mudah kering di screen) dan sangat cocok di aplikasikan untuk design yang detail berupa dot-dot kecil serta raster kecil.

Hasil cetaknya memiliki tekstur yang sedikit mengkilap dan sedikit tebal jika diraba. Dapat menciptakan sablonan yang cukup cerah dan dapat menempel kuat pada kaos walaupun hanya satu kali gesut. Karena sifatnya yang tidak mudah kering sehingga minim limbah. Tinta yang telah digunakan dapat disimpan dan dapat digunakan lagi.

Jika melihat kaos-kaos import kita akan tau bahwa rata-rata mereka disana menggunakan tinta plastisol karena ketahannya yang tidak diragukan lagi, untuk vendor-vendor kaos luar negeri masih menggunakan proses sablon manual hanya saja mereka didukung dengan alat-alat yang serba otomatis. Dan yang terakhir, tidak semua tinta plastisol baik. Karena tinta plastisol pun memiliki tingkatan kualitas.[]